Cari Resep Masakan

Thursday, July 19, 2012

6:12 AM


Bahan
1 3/4 cangkir (260g) tepung terigu
1/2 cangkir (75g) tepung self-raising
Mentega tawar 185g, dingin, potong kecil-kecil
1/3 cup (75g) gula kastor
2 butir telur
1 sdm susu
gula kastor

Pengisian
8 besar Granny Smith apel
Jus lemon 1
45g mentega tawar
1/2 cup (110g) gula kastor
1 sdt bubuk kayu manis
1/4 sdt cengkeh tanah

Langkah 1
Ayak tepung dan sejumput garam ke dalam mangkuk besar. Tambahkan mentega dan gosok ringan menjadi tepung dengan ujung jari Anda. Angkat campuran tinggi di atas mangkuk saat Anda menggosok, untuk memasukkan udara ke kue dan membuatnya lebih ringan. Lanjutkan sampai campuran menyerupai remah roti halus, lalu aduk sampai gula. Ringan mengalahkan 1 telur dengan 1 sendok makan air dingin, kemudian taruh di atas campuran tepung. Mulai untuk membawa adonan bersama dengan memotong cairan ke dalam adonan dengan pisau tumpul, kemudian membentuk menjadi bola halus dengan tangan Anda, menambahkan lebih banyak air sedikit jika diperlukan. Bagi adonan menjadi dua bagian, satu sedikit lebih besar dari yang lain. Bungkus dalam bungkus plastik, dan dinginkan selama 30 menit.

Langkah 2

Untuk membuat mengisi, kupas dan inti apel, dan potong masing-masing menjadi 8 bagian. Aduk segera dengan jus lemon dalam mangkuk besar, untuk mencegah apel dari perubahan warna. Tempatkan mentega dan gula dalam wajan besar di atas api sedang-rendah. Ketika mentega meleleh, tambahkan apel dan rempah-rempah, kemudian aduk untuk melapisi. Masak, aduk sesekali, selama 10 menit atau sampai apel telah melunak. Sisihkan hingga dingin.

Langkah 3

Roll out yang lebih besar bola kue pada meja kerja berupa serbuk ke lingkaran 30cm (sekitar tebal 2mm). Gulung kue sekitar bergulir pin, kemudian membeberkan lebih logam 22cm hidangan pie. Dengan lembut tekan ke sudut dan memungkinkan kelebihan overhang. Tempatkan mengisi dasar dengan sendok berlubang. Gulung bagian kue kecil untuk lingkaran 25cm. Kocok telur dengan sisa susu, menyikat beberapa di tepi dasar. Atas dengan kue kecil.

Langkah 4

Angkat hidangan kue dan memotong kelebihan kue dari tepi dengan pisau tajam. Mengeriting tepi kue bersama-sama dengan jari-jari Anda. Dinginkan selama 30 menit. Panaskan oven sampai 180 ° C, tempat kue hidangan di sebuah loyang kue. Sikat atas kue dengan telur lebih dipukuli, taburi dengan gula merah atau gula kastor. Potong empat ventilasi udara kecil di tengah kue dan panggang selama 45 menit atau sampai coklat keemasan